Visi Misi STT Trinity

Jl. Sidahapintu No 1B
Parapat - Danau Toba

(0625) 455 9050
info@stttrinity.com

Visi STT Trinity :
Menjadi Sekolah Tinggi Teologi terunggul di Indonesia yang menghasilkan hamba-hamba Tuhan yang memiliki spiritualitas, moral dan keteladanan yang baik. Dengan demikian, siap menjadi teolog, misiolog, serta pelayan dalam berbagai bidang kehidupan untuk dipersembahkan bagi pembangunan gereja dan bangsa serta dunia.

Misi STT Trinity :

  1. Menyelenggarakan pendidikan teologi sarjana dan pasca sarjana untuk mengajar dan mendidik mahasiswa STT Trinity menjadi teolog, misiolog serta pelayan yang kritis, kreatif dan memiliki moral kristiani yang baik, serta mau mengabdi bagi gereja dan masyarakat.
  2. Mengadakan kerja sama dengan sekolah-sekolah Tinggi Teologi di dalam maupun di luar negeri.
  3. Menjadi STT yang memiliki tatakelola baik.

Visi Program Studi Sarjana Theologia (S.Th) :
Menjadi program studi teologi yang menghasilkan sarjana teologi yang berdedikasi, berintegritas dan memiliki keteladanan yang baik dalam berbagai bidang kehidupan untuk dipersembahkan bagi pembangunan gereja dan bangsa serta dunia.

Misi Program Studi Sarjana Theologia (S.Th) :

  1. Menyelenggarakan pendidikan sarjana teologi untuk mengajar dan mendidik mahasiswa STT Trinity menjadi teolog dan misiolog yang kritis, kreatif dan memiliki moral kristiani yang baik, serta bersedia mengabdi bagi gereja dan masyarakat.
  2. Mengembangkan wawasan dan pemahaman teologi yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan gereja dan masyarakat dengan menyediakan sarana-sarana penelitian bagi sivitas akademika STT Trinity untuk menyumbangkan kemajuan bagi ilmu teologi.
  3. Membangun kesadaran mengenai kepedulian dan kesaksian di tengah masyarakat dan gereja dengan mengadakan sarana dan prasarana pengabdian kepada masyarakat bagi sivitas akademika STT Trinity sehingga tercipta para pemimpin Kristen yang mampu bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat sebagai sumbangsih dan wujud penerapan ilmu teologi bagi gereja dan masyarakat (Mat. 5:13-16).